Jumat, 18 Mei 2012

Celotehku terhadap kehancuran itu



Aku tau disana ada kekecewaan
Aku tau disana ada kesakitan
Aku tau disana ada kehancuran
Aku  tau  disana ada yang  diperguncingkan
Aku tau disana ada yang dihina
Aku tau disana ada yang dilecehkan

Selain itu ……
Aku melihat ada kecemburuan
Aku melihat ada kebencian
Aku melihat ada kegilaan harta, tahta dan cinta
Hingga tercipta  sebuah rencana tuk menjatuhkan lawan
yang dimainkan dengan rapih tanpa tercium wartawan

Sungguh tak adalagi kata teman, kawan, sahabat atau sodara
Yang ada hanya kata lawan untuk jadi no one
Ini merupakan pemandangan yang tak indah
tapi tak bisa di singkirkan ataupun diperbaiki
Karena aku hanya orang tak seberapa yang dianggap tak mengerti apa-apa.
Aku hanyalah korban dari ambisi kalian ……

http://reddevilsikasar-deva.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar