Rabu, 23 Mei 2012

Kembalilah ke Pelukkanku



 

Rasa sepiku membuat diriku
Tak bisa untuk lama menunggu

Rasa rinduku memaksa diriku 
Menunggu dirimu
Aku ingin kau kembali
Kembali kepadaku

Sayang masihkah aku ada dihatimu
Sayang masihkah engkau rindu padaku
Aku rindu senyummu, senyuman manismu
Aku rindu pelukmu, pelukkan hangatmu

Apa masih seperti dulu
Aku ingin kau kembali
Kembali ke pelukkanku



Cinta Tersembunyi

Cinta Tersembunyi

Baru kini aku alami
Jalani kasih tersembunyi
Tak pernah terlintas dihati 
Semua akan menjadi begini

Namun aku juga tak bisa
Untuk berpaling darinya
Karena demi cinta akan aku jalani semua

Sungguh hati ini tak pernah ingin
Menjalani kasih yang tersembunyi
Namun aku juga tak bisa 
Tuk ungkapkan semua apa yang aku rasa
Ku hanya berharap kau akan berubah

Kini kau meminta agar diriku
Untuk merahasiakan semuanya
Kisah cinta antara aku dan dirimu 


Hingga Habis Waktuku

Hingga Habis Waktuku

Senyummu masih terbayang
Saat datang rinduku
Pelukmu masih terasa
Saat tiba malamku

Hatimu masih tersimpan
Dalam relung hatiku
Cintamu masih ku jaga
Hingga akhir nafasku

Aku ingin kau selalu
Temani diriku di setiap malamku

Sayang dengarkanlah aku, aku disini menunggu
Sayang bawalah aku terbang ke dalam surgamu
Sayang ku ingin diriku selalu denganmu
Hingga habis waktuku 


 
Ingin Rasanya Aku

Manisnya bibirmu ingatkan diriku
Saat bersamamu saat kucium bibirmu
Peluk tubuhmu hangatkan diriku
Membuat diriku selalu disisimu

Aku rindu, rindu senyummu
Ingin rasanya aku
Segera mencium bibir manismu

Aku rindu, rindu pelukkanmu
Ingin rasanya aku
Segera memeluk hangat tubuhmu

Anganku terus berkhayal
Saat bersamamu
Saat ku kecup hangat bibirmu 



Jangan pernah Kau Tinggalkan

Tak sempat ku percaya
Kau ucap kata pisah
Kau meminta aku untuk melupakan dirimu

Tak pernah terbayangkan
Kau ucapkan kata tinggal
Kau meminta aku untuk tinggalkan dirimu

Kau buat aku menangis
Karena dirimu hancurkan hatiku

Jangan pernah kau tinggalkanku
Karena diriku masih mencintaimu
Jangan pernah kau sakitiku
Karena kau tak sanggup menahan perihku

Kini aku berjanji
Bila benar aku pergi
Jangan mencoba untuk kembali lagi.





Kaulah Cintaku


Sekian lama diriku bersamamu
Hatiku tak pernah ragu
Cobaan kini silih berganti
Mencoba goyahkan hati

Kini aku berjanji, cintamu akan selalu dihati
Selamanya tak akan terganti

Wahai bungaku..aku menyayangimu
Ku ingin kau tahu..engkaulah cintaku
Wahai bintangku..aku mencintaimu
Ku ingin dirimu..terangi diriku

Dalam gelapnya malam hariku
aku tak mampu bila tanpamu

Ku yakin dalam diriku
Bahwa dirimu adalah cinta sejatiku  


 
   

Masih Menunggu dirimu

Aku masih menunggu
Menunggu dirimu kembali padaku
Aku masih menanti
Menanti kasihmu kembali padaku

Namun sampai kapan ku harus menunggu?

Kasih kaulah pujaan hatiku
Aku menunggu dirimu
Kasih kaulah impian hatiku
Aku rindu padamu
Kasih kaulah bidadariku
Hadirlah dalam mimpiku
Aku masih mencintaimu kekasihku. 



Mencoba Bertahan

Ada yang berbeda tak seperti yang biasa
Sikapmu berubah membuat hatiku resah

Kau jauh dariku, apakah salah diriku?
Sehingga dirimu diamkan diriku
Dengan sikapmu itu

Sungguh ku tak mengerti
Apa yang terjadi?
Katakanlah kekasihku
Apa yang engkau inginkan?

Sungguh ku tak tahu
Apa maksud hatimu?
Katakanlah sayangku
Apa yang kau mau? 


Puisi Seorang Pemuja Rahasia

Sejuta rasa yang terpendam
Indah terukir dalam hatiku
Cinta yang kurasakan semakin dalam
Tertuju hanya kepadamu pujaanku

Tak ingin ku menyakitimu
Meski engkau berada jauh dariku
Ku ingin sekali menyatakan cinta ini padamu
Meski ku tau ku takkan bisa memilikimu

Engkau akan selalu teringat di pikiranku
Sebagai seseorang yang ku puja dan ku damba
Sebagai sesuatu keindahaan dihatiku
Yang takkan mudah padam tertelan waktu 



Selalu Buatku Tersenyum

Tertulis dan terukir indah engkau dalam hatiku
Takkan terhapus mesti hayat ini telah mati
Akan kekal abadi hingga akhir hayat ini
Sebagai seseorang yang tercinta dan tersayang

Selalu ku sayang dan selalu ku cinta
Takkan pernah hilang rasa yang tulus untukkmu
Karena engkaulah yang selalu menemaniku
Hanya engkaulah yang selalu mengerti

Engkaulah yang setiap hari menemaniku
Engkaulah yang selalu cerahkan tiap gelapku
Engkaulah yang selalu hiasi warna cerah hariku
Dan hanya engkaulah yang selalu buatku tersenyum. 



Selalu Mencintaimu

Lama sudah ku jalani cinta
Bersama kita berdua
Ku ukir nama kita
Direlung hati yang terdalam

Sungguh bahagia hatiku
Bisa memiliki hatimu
Aku menyayangimu
Aku mencintaimu di setiap waktuku
Aku ingin dirimu selalu disini temani malamku
Aku ingin dirimu tetap disini terangi gelapku

Ku ingin selalu bersamamu
Memelukmu dalam sepiku
Hingga akhir malamku 





 








Tak akan Berpaling Darimu

Masihkah kau ingat akan janjimu
Bahwa kau tak akan jauh
Masikah kau ingat akan diriku
Aku ingin bertemu

Kini aku sadari rasa cintaku
Masih untukmu
Kini aku sadari rasa sayangku
Hanya untukmu

Cintamu telah membuatku
Tak akan bisa berpaling darimu
Sayangmu telah membuatku
Untuk selalu setia menunggu

Sayang hanya satu pintaku
Jangan pernah kau berpaling dariku 



Taubatku Hanya Untukmu

Hidupku ini hanya menanti
Nyawaku ini untuk KAU ambil

Ijinkanku sebut namaMU
Sebelum ENGKAU menutup waktuku

Aku bersujud padaMU
Untuk bertaubat padaMU

Tuhan berikanku waktu
Agar diriku menjadi hambaMU
Tuhan berikan jalanMU
Untuk diriku agar menuju surgaMU
Tuhan sadarkanlah aku
Sebelum aku kembali kepadaMU

Aku bersujud kepadaMU
Aku bertaubat kepadaMU 



Terpikat Hatiku Untuk Mengenalmu

Pertama kali ku lihat senyum manismu
Berdebar jantungku hingga tak tentu
Terpikat hatiku untuk mengenalmu
Siapakah gerangan yang menggoda batin jiwaku
Terbayang selalu tiap malam tidurku
Hingga teriang selalu dalam benak pikiranku
Pagi,siang malam teringat wajahmu
Entah apa yang terjadi dengan diriku
Dimanakah kini engkau berada
Hingga ku tak bisa bertemu dengan dirimu
Mungkinkah ini hanya pertemuan yang tak terduga
Hingga ku tak bisa melupakan senyum manismu yang menggoda 


Ingin Rasanya Aku

Manisnya bibirmu ingatkan diriku
Saat bersamamu saat kucium bibirmu
Peluk tubuhmu hangatkan diriku
Membuat diriku selalu disisimu

Aku rindu, rindu senyummu
Ingin rasanya aku
Segera mencium bibir manismu

Aku rindu, rindu pelukkanmu
Ingin rasanya aku
Segera memeluk hangat tubuhmu

Anganku terus berkhayal
Saat bersamamu
Saat ku kecup hangat bibirmu 









 


Hingga Habis Waktuku

Senyummu masih terbayang
Saat datang rinduku
Pelukmu masih terasa
Saat tiba malamku

Hatimu masih tersimpan
Dalam relung hatiku
Cintamu masih ku jaga
Hingga akhir nafasku

Aku ingin kau selalu
Temani diriku di setiap malamku

Sayang dengarkanlah aku, aku disini menunggu
Sayang bawalah aku terbang ke dalam surgamu
Sayang ku ingin diriku selalu denganmu
Hingga habis waktuku

Kini Hanya Tinggal Kenangan

Masihkah kau ingat, saat indah bersama
Kau genggam tanganku, kau peluk diriku

Masihkah dirimu, ingat akan janjimu
Kau telah berkata, kau akan setia

Namun kini tinggal kenangan
Kau pergi tinggalkan cintaku

Engkau membuat hatiku menjadi terluka
Kau tinggalkan aku hanya untuk dirinya
Engkau membuat jiwaku semakin terluka
Saat dirimu berdua dengannya

Kau khianati aku, kau sakiti aku
Kau telah bunuh aku dengan dustaku 



1 komentar:

  1. Reddevilsikasar { Deva Love Santy Devi }: Kembalilah Ke Pelukkanku >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Reddevilsikasar { Deva Love Santy Devi }: Kembalilah Ke Pelukkanku >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Reddevilsikasar { Deva Love Santy Devi }: Kembalilah Ke Pelukkanku >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Mc

    BalasHapus