Jumat, 18 Mei 2012

Quote Of La Tazan



Curahkanlah hujan mutiara langit
Dan luapkanlah sumur-sumur
Jika aku hidup
Maka aku takan pernah kehabisan makan
Dan jika aku mati
Maka aku takan pernah kehabisan kuburan

Betapa banyak jalan keluar
Yang datang setelah rasa putus asa
Dan betapa banyak kegembiraan
Yang datang setelah kesusahan

Siapa yang berbaik sangka
Dia akan memetik manisnya buah
Yang di petik ditengah pohon berduri

Aku berkata pada kalbuku
Saat didera rasa takut yang mengejutkan
“Bergembiralah, sebab kebanyakan hal
yang kau takuti adalah dusta”

Aku berjumpa dengan orang bodoh yang mencelaku
Ku tinggalkan ia sambil berkata “Aku tak peduli”

Walaupun aku jauh dari sahabatku
Laksana bumi dengan langit
Aku akan mengirim pertolonganku
Dan menghapuskan kesulitannya

1 komentar:

  1. Reddevilsikasar { Deva Love Santy Devi }: Quote Of La Tazan >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Reddevilsikasar { Deva Love Santy Devi }: Quote Of La Tazan >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Reddevilsikasar { Deva Love Santy Devi }: Quote Of La Tazan >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK iY

    BalasHapus