Kamis, 24 Mei 2012

Pidato


Selamat pagi semua orang. Dalam kesempatan yang baik ini, saya ingin berbicara tentangObat. Tapi sebelum saya menyampaikan pidato saya, saya ingin mengatakan terima kasih kepada dewa yang selalu memberi kita kasih sayang dan manfaat serta kesehatan. Jadi saya bisa bergabung dengan kontes ini. Dan aku tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia dan para hakim yang memberi saya kesempatan untuk bergabung dengan kontes ini. Saya berharap pidato saya ini berguna bagi kita semua.Kekasihku penonton,Mengapa saya memilih topik ini? Karena kita bisa melihatnya dari televisi dan koran.Mereka mengatakan kepada kita bahwa ada banyak anak muda menggunakan narkotika dan drugs.And kebanyakan mereka adalah remaja. KAMI tahu bahwa remaja adalah harapan negara sebagai generasi untuk membangun dan mengembangkan negara.Mengapa remaja konsumen sebagian besar menggunakan narkotika dan obat-obatan? KarenaRemaja biasanya ingin tahu setiap berpikir dan ingin mencobanya apakah itu baik atau buruk, dan tidak pernah berpikir efeknya. Mereka terlalu mudah untuk mempengaruhi melakukan banyak berpikir.Yth para hakim dan semua peserta kontestan Pidato bahasa Inggris,Apakah Anda tahu apa obat dan narkotika adalah? OK saya ingin menjelaskan mereka.Narkotika adalah zat yang diambil dari tanaman atau orang lain yang dapat menyebabkan kerendahan yangKesadaran dan ketergantungan. Obat adalah zat untuk menyembuhkan penyakit. Tapi obat yang di sini berarti addictve obat. Hal ini menyebabkan ketergantungan bagi penggunanya. TI tidak menyembuhkan penyakit tetapi penyakit penyebab. Sehingga tidak baik untuk kesehatan.Kekasihku penonton,Ada ilustrasi.Ada seorang anak bernama Candra, Dia adalah pengguna narkoba berat. Dia memiliki tubuh kurus dan tampak tidak sehat. Dia pernah bekerja tapi dia ingin memiliki uang untuk membeli narkoba. Jadi dia sering mendapat obat dengan menggunakan cara apapun. Dia sering memaksa seseorang untuk memberikan uang untuk membeli obat. Dia menggunakan pisau untuk membuat seseorang takut dan memberikan uang.Sebagai orang normal, ia menikah dengan seorang gadis. Ia menikah dengan seorang gadis. Ia menikah Seorang gadis pengguna narkoba karena dia bertemu ketika mereka menggunakan obat-obatan bersama-sama. Mandi adalah pengguna narkoba berat.Jadi ketika mereka tidak memiliki uang dan obat-obatan mereka sering berperang satu sama lain.Namun, meskipun mereka sering kali, mereka memiliki seorang anak. Karena kita mungkin berpikir bahwa mereka pernah bertemu dan tidur bersama. Sungguh sayang bahwa anak mereka telah dinonaktifkan. Ia memiliki tangan pendek dan panjang, memiliki kaki pendek dan panjang. Dan tidak sulit usia panjang. Hal ini meninggal ketika masih bayi. Dan beberapa hari kemudian Candra juga meninggal, ia meninggal karena penyakitnya.Kekasihku penonton,Ini adalah ilustrasi dari pengguna narkoba. Saya harap kalian semua untuk tidak mencoba dan mencoba dengan menggunakan narkoba. Kami menyadari bahwa efek obat sangat fatal. Kita harus sadar bahwa kita, generasi muda, memiliki tugas berat untuk membangun dan mengembangkan negara kita tercinta, Indonesia. Jika kita tidak berpikir tentang itu, jadi siapa yang akan berpikir itu.Ok, sekali kita harus menyelamatkan generasi kita dari narkoba dan narkotika. Jadi mengatakan "Tidak ada obat".Saya pikir pidato saya cukup, terima kasih untuk perhatian Anda dan selamat tinggal.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar